Dinni Ariani

A grateful wife (Insya ALLAH), A Mother of 3 kids, An English Teacher in SMPN 15 Sukabumi, a Learner. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
NOW AND FOREVER

NOW AND FOREVER

June 7th, 2021/ 26 Syawal 1442 H

Day 16th

And the tears drop, more…

Mendengarkan nasihat, salah satu cara tetap “waras”...

Alloh hadirkan di depan mata, petuah para Guru yang mengobati luka, pengingat yang menjaga kesadaran apapun yang terjadi ada dalam genggamanNYA.

Mama, aku rinduuu…….

Hampa, kosong, tak bermakna…….

Kata, udara, tawa, semua menjadi hangat karena bersamamu

Do’a yang selalu Mama deraskan untukku, untuk kami, adalah kunci langit.

Mama, berbahagialah dalam keabadian cintaNya

Setelah bermacam lelah dengan sabar terlalui

Detik melesat lebih cepat dari kedip mata

Dan janjiNya pastilah benar

جَنَّاتُ عَدْنٍ يَدْخُلُونَهَا وَمَنْ صَلَحَ مِنْ آبَائِهِمْ وَأَزْوَاجِهِمْ وَذُرِّيَّاتِهِمْ ۖ وَالْمَلَائِكَةُ يَدْخُلُونَ عَلَيْهِمْ مِنْ كُلِّ بَابٍ سَلَامٌ عَلَيْكُمْ بِمَا صَبَرْتُمْ ۚ فَنِعْمَ عُقْبَى الدَّارِ

“(yaitu) surga 'Adn yang mereka masuk ke dalamnya bersama-sama dengan orang-orang yang saleh dari bapak-bapaknya, isteri-isterinya dan anak cucunya, sedang malaikat-malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu. (sambil mengucapkan): "Salamun 'alaikum bima shabartum". Maka alangkah baiknya tempat kesudahan itu.”(QS ar-Ra'du [13]: 23-24).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post