Disvira Mila Agustina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Melibatkan Allah

Melibatkan Allah

(15-08-2018)

Ketika aku pernah menyukai seseorang yang menurutku begitu tepat untuk ku jadikan imam di kehidupanku kelak. Aku menyukainya bukan karena dia berparas tampan dan memiliki harta yang berlimpah. Bagiku dia hanyalah sosok pria sederhana yang penuh dengan cita-cita yang luar biasa. Aku tertarik bukan karena apa-apa, Aku tertarik padanya karena dalam hatiku tertanam bahwa aku ingin memiliki imam yang mampu membimbingku, bukan hanya mampu mencukupiku. Aku tidak pernah melakukan banyak hal untuk dapat menarik perhatiaanya padaku, seperti berdandan yang berelebihan, tampil sesempurna mungkin dihadapannya dan apalagi belagak jaim ketika bertemu dengannya. Aku hanya melakukan satu hal yaitu mendo'akannya dalam setiap sujudku, yaa.. aku melibatkan Allah tentang rasaku, karena Aku tahu bahwa pilihannya lah yang sangat tepat untuk menjadi imamku kelak, sehingga aku dapat mengntrol rasaku agar aku tidak berlebihan dalam menyukai. Karena ketika kita melibatkan Allah dalam berbagai hal, kita tidak akan pernah merasakan kecewa dan akhirnya malah menyalahkannya karena rasa kecewa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ok bun cukuplah Alloh sebagai penolong

15 Aug
Balas

Sip tulisan perdana yang hebat... Siip teruslah menulis ya.. Namun dimana alineanya. Jangan panjang-panjang say biar aku membacanya bisa sedikit bernafas. Oke. Salam literasi abadi di hati ya...

15 Aug
Balas

hehe, iya bu siap insyaallah akn memperbaiki terus

15 Aug
Balas



search

New Post