Disvira Mila Agustina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TADABBUR ALAM DI BUKIT PERTAPAAN

TADABBUR ALAM DI BUKIT PERTAPAAN

Sore tadi setelah kami selesai untuk mempersiapkan lomba untuk memperingati 17 Agustus di desa yang kami tempati untuk KKN. Awalnya kami tidak mempunyai rencana untuk travelling setelah mempersiapkan lomba, tetapi salah satu temanku mengajak untuk travelling di salah satu wisata yang ada di desa ini, wisata yang kami kunjungi bernama Bukit Pertapaan.

Sesampainya di sana, Saya masih penasaran dengan hal menarik apa yang akan saya temui dengan teman-teman. Yah… dari puncak yang tidak terlalu atas Kami menemukan pemandangan Alam yang begitu indah. Di atas bukit juga terdapat spot foto, sehingga Kami dapat mengabadikan travelling kami saat berada di bukit.

Pengalaman hari ini sungguh luar biasa bagi Saya, karena untuk sebelumnya Saya belum pernah naik ke atas bukit yang cukup tinggi. Ketika waktu sudah mau menjelang malam dan berhubung sudah tidak kuat lagi untuk naik ke puncak bukit (hehehe), Kami bergegas untuk kembali ke Posko. Buat teman-temanku nikmatilah dan selalu rawatlah ciptaan Allah, karena kalau bukan kita yang merawat siapa lagi. Dengan begitu Alam akan selalu bersahabat dengan kita.

Salam Literasi J

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, bunda...

03 Jul
Balas



search

New Post