DIDIK SISWANTO

Bertugas di SMK Negeri 7 Sarolangun Jambi, Masih sebagai Guru Yang Insya Allah akan terus belajar dan Belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Terakhir Sekolah Penggerak

Tantangan Menulis hari ke 151

Alhamdulillah saya sudah mendaftarkan diri sebagai guru penggerak yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Pendaftaran rencananya berakhir malam ini sampai pukul 23.59 WIB

Proses seleksinya sangat luar biasa, dimulai dengan mengirim berkas ijazah terakhir dan transkrip nilai, melengkapi data-data pribadi pada kanal yang sudah disediakan. Kemudian juga mengisi esai yang pertanyaannya sangat luar biasa, sehingga saya sangat kerepotan dalam menjawabnya

Sekarang tinggal menunggu tim seleksi melakukan koreksi terhadap berkas yang sudah saya kirim. Apapun hasilnya saya sudah senang bisa berpartisipasi dalam event ini. Tujuannya adalah menambah pengalaman, menambah relasi pertemanan dan tujuan akhirnya adalah mewujudkan pendidikan di Indonesia yang berkualitas dan memiliki daya saing yang tinggi.

Dalam suasana sibuk mengurus sekolah, pendaftaran ini saya nyaris ketinggalan karena tidak cukup sehari saya pikir untuk menyelesaikan isian-isian yang ada pada portal sekolah penggerak. Bagi yang belum mengisi buruan mendaftar dan masih tersisa waktu sekian jam untuk mengupload berkas yang dibutuhkan.

Selamat mencoba

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

17 Aug
Balas



search

New Post