DIDIK SISWANTO

Bertugas di SMK Negeri 7 Sarolangun Jambi, Masih sebagai Guru Yang Insya Allah akan terus belajar dan Belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ke Markas TT

Tantangan menulis hari ke 147

Hari ini berkunjung ke salah satu sekolah terbaik di Jambi. Berkunjung dalam rangka silaturahmi dengan kepala SMA Negeri Titian Teras Abdurrahman Sayoeti. Kunjungan ini bukan kunjungan biasa-biasa saja, melainkan kunjungan dalam rangka memperkuat harmonisasi sekolah jenjang SMK dan SMA.

Sebagian masyarakat banyak yang menyekolahkan anaknya di tempat ini. Sekolah ini merupakan sekolah yang menjadi tempat favorite untuk sekolah di Provinsi Jambi.

Sekolah ini terletak di Kabupaten Muaro Jambi. Dulunya sekolah ini merupakan sekolah swasta yang berada dalam naungan yayasan Abdurrahman Sayoeti. Setelah berganti kewenangan sekolah ini kemudian menjadi sekolah negeri hingga sekarang ini.

Sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh sekolah ini. Mulai dari regional hingga internasional.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post