DIDIK SISWANTO

Bertugas di SMK Negeri 7 Sarolangun Jambi, Masih sebagai Guru Yang Insya Allah akan terus belajar dan Belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kegiatan hari Minggu

Tantangan hari ke 139

Hari minggu kebiasaan santai-santai. Tetapi tidak dengan saya. Hari minggu kesempatan membersihkan lingkungan rumah. Seperti memangkas pohon yang sudah rimbun.

Hal ini dilakukan karena kalau musim hujan ampun dech anginnya kencang. Kalau tidak dipangkas takutnya akan roboh terkena angin kencang. Jika terjadi akan menyebabkan kabel telkom akan putus. Selain itu juga pohon rimbun menyebabkan sinar matahari tidak masuk ke dalam kamar, sehingga menjadi lembab.

Kemudian setelah membersihkan lingkungan dilanjutkan dengan mengantar anak yang pertama ke tempat simbahnya untuk mengaji di TPA. Anak sebagai amanah dari Allah SWT tidak saja dibekali dengan ilmu duniawi melainkan juga dipersiapkan untuk masa depan di Akhirat kelak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post