DIDIK SISWANTO

Bertugas di SMK Negeri 7 Sarolangun Jambi, Masih sebagai Guru Yang Insya Allah akan terus belajar dan Belajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Setelah ISBN Lanjut ke ISSN

Tantangan Hari ke 127

Guru mulia karena karya, karena karya guru mulia. Pepatah itu terus memberi energi positif kepada guru untuk terus mengeluarkan karya-karya terbaiknya. Tidak pandang harus untuk ikut lomba, yang terpenting bagi guru dengan berkarya akan meninggalkan legacy dan history di kemudian hari. Setelah berkarya dengan menerbitkan beberapa buku untuk diterbitkan ISBN di beberapa penerbit, selanjutnya adalah mencoba petualangan dengan menerbitkan jurnal ber ISSN (International Standard Serial Number). Melalui salah satu mentor yang berinisial IM (Bosnya Meranti Pecah) percobaan menerbitkan jurnal ber ISSN adalah dalam rangka menyemangati diri sendiri untuk bervariasi mengeluarkan karya. Seperti yang dikuti dari laman wikipedia.org, International Standard Serial Number atau ISSN (Nomor Seri Standar Internasional) adalah sebuah nomor unik yang digunakan untuk identifikasi publikasi berkala media cetak ataupun elektronik. Nomor identifikasi ini sejenis dengan ISBN yang diperuntukkan bagi buku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak. Terima kasih infonya

02 Jun
Balas

Terus berkarya,follow ya pak akun saya,mari berteman

02 Jun
Balas

Terus berkarya,follow ya pak akun saya,mari berteman

02 Jun
Balas



search

New Post