Ditta Widya Utami

Pendidik dan Pembelajar | a science teacher @ SMPN 1 Cipeundeuy, Subang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan, Pak!
Mohamad Hamim, S.Pd., Kepala SMPN 1 Cipeundeuy Subang (Foto: Tia Makmur Setiana)

Selamat Jalan, Pak!

Mohamad Hamim, S.Pd. adalah kepala SMPN 1 Cipeundeuy Subang. Beliau adalah sosok pemimpin yang penuh tanggung jawab, disiplin dan selalu penuh semangat. Banyak program yang sukses beliau wujudkan seperti pembangunan masjid sekolah, taman, penghijauan dan lapang.

Beliau adalah sosok yang senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan prestasi siswa baik di bidang akademik maupun nonakademik.

Hari ini, Rabu (28/11/2018) beliau telah berpulang ke rahmatullah. Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun. Allahummaghfirlahu, warhamhu, wa ‘aafihi wa’ fu’anhu... Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama. Selamat jalan Pak Hamim, jasa-jasamu akan selalu kami kenang. Doa terbaik dari kami, Keluarga Besar SMPN 1 Cipeundeuy Terima kasih telah begitu menginspirasi. Semoga Allah memberikan tempat terbaik di jannah-Nya untuk Bapak. Aamiin aamiin Allahumma aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post