Diyah Retno Palupi

Guru SMK Negeri 9 Surakarta Maju bersama, mendidik dan mencerdaskan anak bangsa....

Selengkapnya
Navigasi Web

Semangat Pahlawan di Dadaku

Bangsa ini tetap kokoh berdiri, berkat jasa para pahlawan. Kita bisa makan kenyang tidur nyaman, bisa jalan-jalan kemana saja dengan aman tentram dan damai. Semua berkat jasa para Pahlawan.

Ya...jasa para pahlawan. Hari ini 10 November 2018, kita memperingatkan perjuangan mereka. Kita tidak sekedar mengingat, menghormati, mendoakan saja. Tapi lebih ke sikap kita, bagaimana mensyukuri jasa-jasa mereka dalam bentuk kerja keras demi membangun negeri ini menjadi negara yang maju, makmur, beradab, dan berbudaya.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai jasa para pahlawan. Penghargaan yang tidak sekedar retorika, misalnya upacara bendera, tapi lebih ke tindakan.

Semangat mereka berjuang mengusir penjajah, merebut kemerdekaan, mengalahkan kepentingan pribadi. Semua dilakukan demi terwujudnya kebebasan dari cengkeraman para penjajah. Semangat mereka tidak pernah padam.

Kami generasi muda penerus perjuangan, akan terus menyalakan semangat perjuanganmu. Semangat perjuanganmu tak pernah mati. Demi mewujudkan cita-cita perjuanganmu. Rawe-rame rantas, malang-malang puting. Sekali berjuang..tetap terus berjuang.

Wahai pahlawanku "Semangatmu akan selalu di dadaku, dalam jiwaku". Semangatmu akan selalu terparkir di dadaku, denyut bagiku, sampai akhir hayat di kandung badan.

Selamat hari Pahlawan, jasamu kan kami kenang selalu. Semangatmu selalu bergelora di dadaku. Perjuanganmu takkan sia-dia.

#Generasi Sukses

#10 November 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat juang pahkawan memberikan amunisi bagi kita itk berbuat yang terbaik. Sukses selalu dan barakallah

10 Nov
Balas

Iya Bunda. Jasa mereka tak kan hilang selamanya.

12 Nov
Balas



search

New Post