DJONY PRIHATIN, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
About Sportsmanship
About Sportsmanship

About Sportsmanship

Olahraga adalah salahsatu bentuk aktifitas yang membutuhkan banyak gerak tubuh. Ada berbagai macam gerakan yang harus dilakukan sesuai dengan kebutuhan cabang olahraganya. Terutama pada olahraga yang menuntut hasil atau prestasi. Membutuhkan proses yang panjang mulai dari awal latihan hingga menuju sebuah kompetisi dan mendapat hasil yang memuaskan.

Tujuan olahraga secara umum adalah agar tubuh mampu bergerak sehingga bisa memacu aktifitas organ-organ tubuh untuk melakukan fungsinya secara optimal. Dengan optimalnya fungsi organ tubuh, maka otomatis akan timbul semangat dan gairah dalam menjalani aktifitas olahraga maupun aktifitas kehidupan yang lain. Dengan harapan, dalam tubuh yang sehat akan tumbuh jiwa yang sehat pula.

Olahraga bukanlah sekedar tentang kalah dan menang. Karena didalamnya terkandung nilai-nilai positip yang harus diajarkan dan dilaksanakan. Diantara berbagai nilai-nilai itu salahsatunya adalah sportsmanship. Mengajarkan tentang keadilan dan kejujuran, suatu sikap sportif yang menuntut agar kita mau dan mampu menghargai orang lain. Dengan sportsmanship dilapangan diharapkan akan menular pada sikap-sikap positip dalam kehidupan sehari-hari.

By Mr. DJ

Bojonegoro, 11082021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sportifitas, olah raga bagus untuk menjaga imunitas tubuh

11 Aug
Balas

Siap.....trima kasih

11 Aug

Benar Pak. Olah raga memang mampu membangkit sikap_sikap positif.

14 Aug
Balas

Makasih....salam sehat

16 Aug



search

New Post