Djuni Posma Rouli,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenangan Di Malam 31 Desember 2016

Hari ini hari terakhir dan minggu terakhir di tahun 2017,tepat pukul 20.00 wib kami sekeluarga beribadah tutup tahun di HKBP Hutanamora

Dimalam tahun baru yang indah ini, tanpa anakku yang pertama,karena putraku tidak ada libur panjang,libunya hanya 3 hari yaitu 30 Des 2017-1 Jan 2018,itupun sudah lebih dari cukup untuk istirahat dan menikmati pergantian tahun di tempat kostnya di ogan hilir kota Palembang.

Di malam tahun baru ini,saya teringat tepatnya satu tahun lalu,saya datang bersujud kepada Tuhan Yang Maha Esa,supaya anakku diberi kemudahan di langkahnya dalam mencari pekerjaan dan dibukakan pintu kemudahan apa yang dicita-citakan.

Tuhan Maha Pengasih,Penyayang,Pemurah dan ternyata doa kami terutama doa putraku dikabulkan,putraku lulus PPG Prajabatan gelombang 1.

Di malam tahun baru ini juga saya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa,berikanlah kesehatan,umur yang panjang,rezeki yang halal,berkati cita-cita anakku dan diberikan kemudahan didalam perkuliahan dan sekolahnya.

Terima kasih Tuhan atas berkatMu yang Engkau berikan kepada keluarga kami,akhir kata kami ucapkan selamat malam dan selamat menyambut Tahun 2018.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post