Djuni Posma Rouli,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan Awal Tahun 2018 Ke Bukit Gibeon

Liburan Awal Tahun 2018 Ke Bukit Gibeon

Hari ini Selasa,2 Januari 2018,pukul 8.00 wib,kami berangkat dari rumah kami desa Hutanamora menuju Bukit Gibeon,Sibisa,Toba Samosir.

Rekreasi bersama keluarga di awal tahun di bulan Januari dan liburan semester ganjil(II) buat putra putriku,karena beberapa hari lagi,tepat 8 Januari 2018 awal masuk sekolah di semester genap tahun pelajaran 2017/2018.

Sepanjanng perjalanan menuju wisata Bukit Gibeon,putra putriku bernyanyi dan bercanda ria,memang hanya pada liburan sekolah,kami bisa membawa putra putri kami berliburan,memang kami tidak pernah wisata ke Bukit Gibeon,baru pertama kalinya kami berekreasi ke sini,sehingga pertama kami sampai di situ kami kunjungi kolam renang dengan air terjunnya,sehingga putriku yang ketiga kecewa tidak berenang karena tidak membawa pakaian ganti.

Akhirnya kami bujuk,dan kami berjanji pada liburan akan datang,kita datang lagi dan berjanji untuk berenang,padahal bukan kolam renang saja disitu,ada juga tempat permainan anak anak,tapi putriku ini tidak suka dan diam seribu bahasa,akhirnya kami hanya berfoto foto di dekat kolam renang yang berlatar belakang air terjun.

Setelah dari kolam renang kami lanjut ke rumah doa ,sepanjang lokasi dtanami segala macam bunga seperti anggrek,pakis,bougenvil dan sebagainya serta pohon buah-buahan seperti jeruk manis,sirsak,jambu air,jagung,pisang dan yang lebih ,menarik adalah lemon dari Yerusalam,kami tidak pernah melihatnya,maka kami abadikan pada profil cerpen kami ini

Sampailah kami ke lokasi rumah doa,sebelum ke rumah doa kami berfoto di taman bunga,sunguh indah bunga bunga yang ada di Bukit Gibeon,dan kami berfoto-foto di taman bunga tersebit.

Sampailah kami di rumah doa di depan rumah doa itu ada gereja yang indah dan megah sekali serta menara doa yang indah,kami sekeluarga berdoa di rumah doa,untuk bersujud dan memohon kepada yang Maha Kuasa untuk mermberkati ,memberikan kesehatan ,umur yang panjang buat kami sekeluarga di tahun 2018.ini.

Inilah kisah perjalanan liburan kami sekeluarga,liburan tidak harus keluar kota,kadang tempat wisata yang ada di daerah kitapun kita tidak tahu dan tidak pernah kita kunjungi,terima lasih Tuhan atas waktu yang Kau berikan kepada kami,sehingga ada kebersamaan kami sekeluarga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya mendambakan ada foto air terjun dan kolam renangnya pak. Tapi karena judulnya bukit Gibeon yang ada pohon jeruk ya Salam Literasi

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas

Boleh minta jeruknya pa

02 Jan
Balas



search

New Post