Deka Heltien

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembelajaran Jarak Jauh ini Masih Berlanjut!
Pengajar Paruh Waktu

Pembelajaran Jarak Jauh ini Masih Berlanjut!

"Menyebalkan jika masih mendengar para orangtua yang bilang “enak ya, guru nggak ngajar!”

Ahh, baru tau kalau ternyata g semua orangtua sampai saat ini paham bahwa sekolah bukan hanya tatap muka.

Kenapa nggak dibuka aja sekolah, biar anak-anak bisa belajar efektif, bla...bla...bla...

Masih adakah hingga saat ini yang masih belum paham kenapa sekolah belum buka sementara mall-mall kian ramai manusia?"

Awalnya ingin kusempurnakan tulisanku beberapa waktu lalu dilaman media sosial yang saat ini sudah enggan aku buka. Media sosial yang saat ini hanya penuh dengan spam keluhan-keluhan yang ikut andil mengurangi semangatku untuk tetap berjalan optimis melewati krisis.

Tepat hari ini seisi rumah excited menyambut sekolah tatap muka, berkat Surat Edaran mendadak yang berdenting lewat chat grup sekolah, 12 jam yang lalu.

Penuh haru melihat siswa-siswiku mendadak ganteng dan cantik setelah lama tak menatap indah bola mata mereka. Ada yang tumbuh dan bangkit memendar gairah dalam hatiku seperti biji saga dan jeruk lemon matang, cerlang dan menggairahkan.

Gairah itu tiba-tiba memudar, diwaktu yang bersamaan gemuruh hatiku menjelma raung sirine ambulance, ketika ku sapa mereka dengan hangat yang kudapati hanya sepatah kata "kenapa nggak daring aja mi sampai kami tamat !"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post