Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jomblo!, Bodoh Amat

Jomblo!, Bodoh Amat

Jomblo!, Bodoh Amat.

Udin masih senang sendiri. Karena ia masih trauma dengan sang pacarnya. Kala itu sang pacar yang bernama Denok, memanfaatkan keluguan Udin. Udin tidak pernah menolak apa yang diminta oleh Denok. Bahkan Udin memenuhi kebutuhan Denok sehari-hari. Dan juga membelikan Denok sepeda motor. Sehingga tabungan Udin yang biasanya selalu ada, kini tinggal buku tabungannya doang.

Bukan hanya itu, Udin juga mencarikan pekerjaan untuk Denok. Seiring berjalannya waktu, Denokpun sukses dengan pekerjaannya. Tetapi apa balasan Denok. Udin dicuekin, telponnya tidak diangkat. Dan terang-terangan Denok meninggalkan Udin dengan penderitaannya. Udinpun pasrah dengan keadaannya.

Haripun terus berlalu, Udin sudah mulai bangkit. Ia sudah berhasil move on. Sekarang Udin sudah mulai berduit lagi. Banyak perempuan yang ingin mendekatinya. Tetapi Udin belum mau membuka hatinya. Udin bukan trauma dengan masa lalunya, tetapi ia ingat terus. Suatu ketika seorang sahabat Udin menasehatinya. Supaya Udin kembali mencoba melepas status jomlonya. Dengan meyakinkan, Udin berkata,” Jomblo, bodoh amat!!. Yang pacaran belum tentu bahagia?. Sahabatnya hanya Diam sambil memandang Udin dalam-dalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trauma ya Udin nanti ketemu yg baik

21 Apr
Balas

Rupanya Udin masih pengin balik lagi sama Denok?? Heheh.. Keren Pak.

20 Apr
Balas



search

New Post