Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part136)tantangan menulis hari ke 148

Kopi Pemikat(part136)tantangan menulis hari ke 148

Kopi Pemikat(part136)#tantangan menulis hari ke 148

Otong dan Nara bersiap untuk sholat. Setelah azan selesai berkumandang, merekapun melaksanakan sholat sunat kabliah subuh. Dan dikuti oleh sholat wajib subuh secara berejemaah.

Selesai sholat, Nara menyalami Otong sambil mencium tangannya. Dalam hati Otongpun meminta maaf yang telah mengkianati Nara dibawa alam sadarnya karena pengaruh kopi pemikat.

Tidak lama kemudian, Nara membawa segelas kopi dan meletakannya didepan Otong

“Silahkan diminum, bang!”ujarnya

“Terima kasih, yang?”jawab Otong melihat kepada Nara.

Nara yang dilihat seperti itu, jadi salah tingkah

“Kenapa dengan Nara, bang!”ujar Nara kemudian.

Otong hanya tersenyum dan tetap diam. Nara yang penasaran duduk di samping Otong. Cubitannyapun melayang ke pinggang Otong. Otong merengek kegelian.

“Geli yang!”.ulas Otong terkekeh.

Tiba-tiba Aisyah, sudah berada di hadapan mereka. Anak kecil itu hanya terbengong melihat orang tuanya bercengkrama.

Gubuk Koe, 08 Maret 2022

#tantangan GuruSiana hari 148

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post