Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part139)tantangan menulis hari ke 154

Kopi Pemikat(part139)tantangan menulis hari ke 154

Kopi Pemikat(part139)#tantangan menulis hari ke 154

Sesaat kemudian, motor berjalan pelan. Meninggalkan kota yang penuh dengan kesibukan. Pelan dan pasti motor Otong terus bergerak. Ia sangat hati-hati mengendarai kendaraannya. Karena semua anggota keluarganya ada bersamanya.

Satu jam telah berlalu. Otong selalu mengontrol keadaan Nara. Ia takut nanti Nara ketiduran. Maklum, Nara belum terbiasa berjalan jauh dengan motor.

“Ngantuk, yang?”.ujar Otong acap kali.

“Tidak bang?”. Jawab Nara.

Tidak lama kemudian, Aisyah mulai rewel. Mungkin karena letih, iapun menangis. Otong mencari tempat berhenti. Saat ini Otong mampir di warung sate. Bau asap panggang daging menusuk hidung. Membangkitkan selera. Otongpun memarkir kendaraannya.

“Kita makan sate dulu, ya nak?”.ujar Otong kemudian

“Ayo kita makan sate!”.tambah Nara tersenyum melihat kepada Aisyah.

Aisyah menghentikan tangisnya. Kemudian mereka bertiga masuk kedalam warung dan memesan dua porsi sate kambing.

Gubuk Koe, 14 Maret 2022

#tantangan GuruSiana hari 154

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post