Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part13)tantangan menulis hari ke 3

Kopi Pemikat(part13)tantangan menulis hari ke 3

Kopi Pemikat(part13)#tantangan menulis hari ke 3

Tanpa merasa was-was, Otong melanjutkan perjalanan pulang. Tidak lupa ia membawa pesanan Nara, sang istri tersayang.

Hanya butuh waktu dua puluh menit bagi otong, iapun sampai di rumah. Dilihatnya buah hati sudah menunggu di teras. Sibayi kecil dalam gendongan Nara menggeliat ketika melihat Abinya pulang. Seakan-akan ia mau turun dan menyambut kadatangan sang abi.

“Assalamualaikum?”ujar otong ketika selesai memarkirkan motornya.

“Waalaikumsalam?”ulas Nara sambil menyalami junjungannya itu

“Ini pesanannya, yang?”. Otong menyodorkan bungkusan nasi padang pasanan Nara.

“Terimakasih, Bang?. Perut Nara sudah lapar!”ujar Nara tersenyum, iapun berlalu ke dalam rumah sambil mengendong bayinya. Dan diikuti otong.

Gubuk Koe, 08 September 2022

#tantangan GuruSiana hari 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

11 Sep
Balas



search

New Post