Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part141)tantangan menulis hari ke 160

Kopi Pemikat(part141)tantangan menulis hari ke 160

Kopi Pemikat(part142)#tantangan menulis hari ke 161

Sesaat kemudian Otong membayar makanannya. Ia bersama keluarganya kembali melanjutkan perjalanan. Lambat dan pasti, motor Otong terus berjalan seiring berjalannya waktu.

Teriknya matahari mengiringi perjalanan Otong. Bagi dia, itu hal yang sudah biasa. Tetapi bagi Nara sangat melelahkan.

“Kita berhenti bang. Nara letih sekali!”.ujar Nara lemah.

Kemudian Otong mencari tempat yang teduh. Saat ini Otong berhenti dibawah pohon yang rindang. Nara segera turun dari motor. Kelihatan ia lelah sekali. Tetapi tidak ada keluhan yang keluar dari mulutnya.

Diam-diam Otong merasa kasihan kepada Nara dan Aisyah. Tetapi saat ini Otong hanya memiliki sepeda motor.

Gubuk Koe, 21 Maret 2022

#tantangan GuruSiana hari 161

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post