Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part14)tantangan menulis hari ke 4

Kopi Pemikat(part14)tantangan menulis hari ke 4

Kopi Pemikat(part14)#tantangan menulis hari ke 4

Tidak lama kemudian, mereka selesai makan. Otong menggendong bayinya, sementara itu, Nara membersihkan peralatan makan.

“Selesai beres-beres, abag tunggu di ruang keluarga, ya yang?”ujar Otong

Nara tidak menjawab. Ia hanya mengganggukan kepala.

Otong membawa sekecilnya ke ruang keluarga. Ia bermain dengan anak tunggalnya itu. Sesekali terdengar tawa cekikan si bayi mungil yang bernama Aisyah ini.

Waktupun berlalu, Nara sudah selesai membereskan pekerjaannya. Iapun menuju ruang keluarga. Dilihatnya, Otong sedang asyik bermain.

Nara diam membisu, kegalauan itu datang lagi. Terbayang dipikirannya, ketika Otong nanti sudah jauh di desa. Tentu ia akan berdua saja dengan Aisyah.

Gubuk Koe, 09 September 2022

#tantangan GuruSiana hari 4

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

11 Sep
Balas



search

New Post