Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part31)tantangan menulis hari ke 25

Kopi Pemikat(part31)tantangan menulis hari ke 25

Kopi Pemikat(part31)#tantangan menulis hari ke 25

“Di sini dingin Otong. Biasanya orang baru di sini sulit tidur, apalagi keluarga jauh!”pancing Pak Mardi.

Otong hanya tersenyum. Karena yang dialaminya sama persis yang disebutkan pak Mardi.

“Bapak tau aja!”ulas Otong kemudian.

Pak Mardi terkekeh. Kemudian ia berucap,”hati-hati disini ya, Otong?”

“Maksud bapak!”tanya Otong penuh selidik.

“Kehidupan di kota dengan di desa, itu jauh berbeda,Tong?. Baik itu cara bergaul dengan sesama guru, dengan masyarakat dan lingkungan lainnya?”

“Iya pak. Terimakasih, Bapak sudah mengingatkan Otong?”

Gubuk Koe, 30 September 2022

#tantangan GuruSiana hari 25

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ceritanya, Pak. Salam literasi!

30 Sep
Balas

Terimakasih pak de. Salam kembali

30 Sep



search

New Post