Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part53)tantangan menulis hari ke 35

Kopi Pemikat(part53)tantangan menulis hari ke 35

Kopi Pemikat(part53)#tantangan menulis hari ke 35

Lara terpana melihat kopi Otong habis. Rencananya hari ini buyar. Dengan sedikit kesal iapun menuju halaman sekolah.

Hari demi hari terus berlalu, hampir dua minggu Lara menunggu. Rencananya memberikan kopi kepada Otong belum berhasil. Ia harus bersabar, agar rencana berhasil dengan sukses.

Sementara itu Otongpun tidak pernah memberikan kesempatan kepada Lara untuk membuatkan kopi untuknya. Setiap pagi sesampai di sekolah, Otong selalu membuat kopi sendiri.

Pagi itu, Otong baru saja memulai minum kopinya. Tiba-tiba bapak kepala sekolah memanggil.

“Otong!, bantu bapak sebentar ya. Bapak tunggu di ruangan kepala sekolah!”

“Iya pak”jawab Otong singkat. Iapun mengikuti Pak Badrul.

Ia tinggalkan kopi yang baru diminumnya itu.

Gubuk Koe, 17 November 2022

#tantangan GuruSiana hari 35

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post