Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part55)tantangan menulis hari ke 37

Kopi Pemikat(part55)tantangan menulis hari ke 37

Kopi Pemikat(part55)#tantangan menulis hari ke 37

Sesaat kemudian Otong sudah kembali. Ia kelihatan membawa beberapa lembar kertas.

“Dari mana Otong?”Tanya bu Rodiah.

“Dari kantor pak kepala sekolah, bu?. Pak badrul minta tolong mengisi instrument ini!”jawab Otong sambil membagikan selembar kertas kepada bu Rodiah. Otong juga memberikan selembar lagi kepada Lara.

“Terima kasih, bang?”ujar Lara

“Terima kasih kembali”.jawab Otong sambil menyerumput kopinya.

Kopi yang sudah mulai dingin itu, dihabiskan Otong. Kemudian ia berlalu ke dalam kelas. Bu Rodiahpun menuju ruang kelasnya. Tinggallah Lara seorang diri. Ia masih kesal.

Gubuk Koe, 19 November 2022

#tantangan GuruSiana hari 37

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post