Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part61)tantangan menulis hari ke 43

Kopi Pemikat(part61)tantangan menulis hari ke 43

Kopi Pemikat(part61)#tantangan menulis hari ke 43

Tidak lama kemudian Otong datang. Ia kembali duduk di kursinya. Sesaat kemudian bel berbunyi. Anak-anak berbaris di halaman. Otong segera menuju halaman sekolah. ia mengatur anak-anak untuk melakukan senam pagi.

Sementara itu Lara tidak bergeming dari tempat duduknya. Ia ingin memastikan, Otong benar-benar minum kopi itu yang sudah dicampurnya tadi.

Lima belas menit berlalu, anak-anak menuju kelasnya masing-masing. Otong pun mengambil perlengkapannya ke mejanya. Tidak lupa Otong membawa kopinya kedalam kelas.

“Kok dibawah ke kelas Kopinya, bang?”Tanya Lara kemudian.

“Iya Ra. Sudah keburu masuk!”jawab Otong singkat. Iapun berlalu.

Gubuk Koe, 25 November 2022

#tantangan GuruSiana hari 43

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post