Donni Saputra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kopi Pemikat(part94)tantangan menulis hari ke 96

Kopi Pemikat(part94)tantangan menulis hari ke 96

Kopi Pemikat(part94)#tantangan menulis hari ke 96

“Belum pulang Otong!”Tanya bu Rodiah memecah kesunyian.

“Iya bu?. Sebentar lagi!”Ujar Otong.

Sepuluh menit sudah berlalu, Bu Rodiah belum juga beranjak dari tempat duduknya. Guru sepuh itu sengaja tidak pulang. Ia tidak ingin Lara terus-terusan mendekati Otong.

Lara menjadi gelisah. ia menyumpah dalam hati,”Orang tua ini mengganggu saja!”.

Tidak lama kemudian, Otong sudah mengemasi barangnya. Sambil melihat kepada Lara, Otongpun berlalu.

“Otong Pulang bu?”ujar Otong ketika melewati bu Rodiah.

“Iya Otong, ibu mau pulang juga!”ulas bu Rodiah sambil mengikuti Otong.

Tinggallah Lara seorang diri. Mukanya masam. Dengan langkah malas iapun beranjak pergi

Gubuk Koe, 16 Januari 2022

#tantangan GuruSiana hari 96

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post