Dornita Nababan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pendidikan Nasional

Hari Pendidikan Nasional

Biasanya setiap tgl 2 Mei, merupakan hari penting bagi dunia pendidikan. Hari ini merupakan hari pendidikan nasional. Setiap tahunnya setiap sekolah pasti mengadakan upacara bendera dan banyak lagi kegiatan yang dilakukan untuk merayakan hari tersebut. Hari ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak ada upacara disekolah, tidak ada acara yang dibuat untuk memeriahkan hari ini. Kita tetap dirumah, demi mengurangi penyebaran virus yang berbahaya ini.

Semoga Pandemi ini segera berakhir, agar kita bisa kembali kesekolah dan bisa melaksanakan aktivitas kembali tanpa ada rasa takut dan was-was. Mudah-mudahan HARDIKNAS tahun depan kita bisa melaksanakan perayaan dan upacara disekolah kita masing-masing.

Tebingtinggi, 2 Mei 2020

#tantangangurusiana

#harike-47

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga cepat terwujud dan wabah ini berlalu bu.

02 May
Balas

Rindu upacara gabungan beberapa sekolah di kecamatan dalam memperingati hari pendidikan nasional.

02 May
Balas

Semoga wabah cepat berlalu

02 May
Balas

Aamiin, semoga Corona cepat berlalu

02 May
Balas

Aamin,henyahlh corona

02 May
Balas

selamat hari pendidikan nasional semoga pandemi ini cpt berlalu

02 May
Balas

Semoga cepat berlalu, dan bisa ke sekolah spt biasa

02 May
Balas



search

New Post