Dornita Nababan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nostalgia Gunung Sinabung

Nostalgia Gunung Sinabung

Pengaruh stay at home, bongkar sana bongkar sini,muncullah foto yang lama-lama. Inilah salah satu kegiatan seorang kawan, yang dengan baik hati membagikan foto kami di media sosial, setelah lama disimpan-simpannya. Senang bisa melihat foto ini, jadi teringat dulu masa-masa kuliah yang selalu happy biarpun uang pas-pasan, makan seadanya tanpa memikirkan 4 sehat 5 sempurna, yang penting bisa kenyang sudah sangat syukur.

Membayangkan dulu bisa mendaki gunung sinabung, naiknya pukul 00.00,sampai dipuncak pas matahari terbit, dinginnya minta ampun, tapi saat itu suatu kebanggaan bisa sampai dipilar gunung sinabung. Naik kegunung tanpa memikirkan resiko, yakin pasti baik-baik saja, apa yah yang merasukiku waktu itu? Sekarang semua tinggal kenangan, karena disamping tak kuat lagi untuk mendaki, gunungnya sudah meletus.

Tebingtinggi, 4 Mei 2020

#tantangangurusiana

#harike-49

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post