Dornita Nababan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelan tapi Pasti

Pelan tapi Pasti

Banyak yang berubah seiring dengan bertambahnya usia. Tanpa disadari perubahan itu lambat tapi pasti. Patut bersyukur masih bisa sehat hingga usia yang tidak muda lagi, sekalipun belum termasuk kategori tua.

Banyak berkat yang sudah dinikmati hingga detik ini, usia bertambah, tanggung jawab juga semakin besar. Harta yang paling berharga titipan Tuhan adalah anak-anak. Yang merupakan tanggung jawab yang besar, untuk menjaga,membesarkan,mendidik,mengajari dan menuntun mereka menjadi anak yang takut akan Tuhan dan berbakti kepada orangtua.

Tebingtinggi, 12 Mei 2020

#tantangangurusiana

#harike-57

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post