Dornita Nababan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Uang

Uang

UANG, Hepeng, money ,sihumisik

Terkadang manusia lupa,bahwa hidup hanya sementara. Sehingga manusia serakah,lupa bahwa semua hanya titipan Tuhan. Kesuksesan sering dikaitan dengan "UANG" atau gaji. Sehingga yang merasa punya uang jadi sombong,angkuh bahkan harus menyepelekan orang. Sudut pandang seseorang memang berbeda, tapi satu hal yang perlu kita lakukan bercermin dan bercermin,apakah kita sudah layak sombong,sudah layak menyepelekan orang apalgi orang yang berada dalam ikatan nazar kepada Tuhan. Susah atau senang,sakit atau sehat,punya uang atau tidak,sifat egois atau dewasa, itu menjadi kekurangan yang harus ditutupi pasangan. Kembali bercermin, apakah diriku sudah sempurna?? Jika kita menyadari ini,pasti kita akan takut bertindak.

Hari esok kita tidak tahu rencana Tuhan. Yg sifat anak2 itu bisa jdi dewasa, yg boros itu bisa jadi hemat,yg gaji seuprit itu juga bisa jadi miliader, yg sehat bisa jadi sakit,yg punya kaki itu bisa jadi lumpuh,yg komandan itu bisa jadi bawahan,yg naik mobil itu bisa jadi naik kursi roda. kita tidak bisa jamin apakah keadaan selamanya seperti yang kita inginkan. Kita siapkan juga posisi kita,ketika uang itu ditelan bumi, karena di dunia ini kejam,ada penyakit,ada kecelakaan,ada PHK,kita tidak bisa jamin kita tetap berada diposisi aman.

Uang itu jahat bahkan sangat jahat bila kita mau diperbudak. Syukurilah jika kamu punya lebih sekarang dari pasanganmu, jika Tuhan beri umur panjang, ada saatnya kamu juga pasti kekurangan. Jika sekarang tanganmu diatas, suatu saat nanti pasti tanganmu jadi ke bawah. Ingatlah nazarmu kepada Tuhan-Mu, adukanlah keburukan atau kekurangan pasanganmu itu kepada Tuhan-Mu, bukan kau umumkan kepada orang dan mengajak mereka untuk membenci pasanganmu. Ingatlah disaat2 indah saat kamu jatuh cinta, disaat kamu menyandarkan kepalamu dibahunya, disaat romantis yg pernah kalian lalui, disaat dia membelai rambutmu, bahkan disaat kalian menangis dan berdoa bersama melalui masa2 sulit. Hilangkan ego,kesampingkan pihak ketiga, bicaralah dari hati ke hati,bukan dari uang ke uang. 😢😢

#statusterpanjangsemenjakadafb#

#ygbaperbolehaja#

#maafjikaadayangtersinggungdantersungging#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post