Dra. Darsiti, M.Pd

Namanya Darsiti. Ia terlahir di Cilacap, 6 Maret 1967.. Menikah dengan bapak Agus Triyanto dan dikaruniai 3 orang anak, masing masing Nuravita Maharani, Nurvitr...

Selengkapnya
Navigasi Web
SUKSES UN DG AMT (ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING)

SUKSES UN DG AMT (ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING)

Berbagai cara ditempuh untuk memberikan motivasi belajar dan berprestasi bagi siswa kelas 9 yg akan menempuh ujian nasional. Seperti sore ini, para siswa SMP N 3 Pleret, Bantul mengikuti Achievement Motivation Training (AMT).

Kegiatan AMT ini bertujuan memotivasi siswa agar bersemangat dalam belajar utk menempuh ujian nasional. Sebagai narasumber kegiatan tersebut adalah Dokter THT bedah Tulang Leher dari Fakultas Kedokteran UII Yogyakarta.

Anak anak cukup bersemangat mengikuti kegiatan tersebut, sorak sorai dan tepuk tangan mewarnai kegiatan sore itu.

Terima kasih Pak Dokter telah berbagi ilmu dg anak anak, semoga manfaat dan anak anak termotivasi utk belajar lebih fokus, serius utk menyongsong Ujian Nasional, dan sukses UN utk anak anak SMP N 3 Pleret. Amin.J

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post