DR. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Menulis sebenarnya adalah keinginan yang telah lama ada didalam hati. Tapi, entah karena apa, akhirnya keinginan ini hilang di telan waktu. Setelah mengikuti MW...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu Membiru (Tantangan 365 hari ke 5)

Soni tidak mau menerima begitu saja ketika Alya mengatakan bahwa dirinya sudah bertunangan. Pernyataan itu sudah diulangnya berkali-kali. Pertama Alya menyatakan disaat mereka sama-sama melaksanakan Latihan Pra Jabatan. Namun Soni seolah-olah tidak percaya. Hari ini diulanginya lagi.

"Gimana Alya apakah sudah ada jawaban untukku atas pertanyaanku pagi tadi?. Aku tidak sabar menunggu jawaban darimu". "Mas aku akan pulang kampung. Aku berangkat hari Sabtu depan setelah menyerahkan rapor hasil belajar siswa. Sekalian ibu akan melakukan lamaran untukku. Jadi jangàn tanyakan itu lagi padaku. Alya menjelaskan sekaligus minta pengertian dari Soni tentang dirinya.

Semenjak itu Soni merasa kehilangan semangat. Soni merasa dirinya tidak ada artinya untuk hidup. Cintanya yang tidak bersambut membuat rindunya membiru kepada Alya. Namun dia tetap nekad akan menunggu hadirnya Alya dalam hidupnya. Besok atau nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post