DR. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Menulis sebenarnya adalah keinginan yang telah lama ada didalam hati. Tapi, entah karena apa, akhirnya keinginan ini hilang di telan waktu. Setelah mengikuti MW...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindunya Rindu Adinda (Tantangan 365 hjari ke 14)

Mentari mulai melihatkan sengatnya ketika Dinda mulai menelusuri sungai. Tanpa dirasakannya sengatan itu Dinda terus melangkahkan kakinya menuju sekolah. Dia membayangkan bagaimana cerianya anak-anak kelas empat itu jika bertemu dengan dirinya. Terbayang Tri yang lari kearahnya untuk bersalam. Ilham yang dengan sigap selalu menyambar tasnya untuk dibawa ke kantor guru. Dinda memasang tali sepatunya yang dilepas untuk menyebrang sungai itu. Lima menit lagi dia akan sampai disekolah. Namun dia dikagetkan dengan bunyi motor yang secara tiba-tiba berada di dekatnya. Dengan perasaan yang masih terkejut dia lanjutkan perjalannya ke sekolah. Hah. Lima menit lagi katanya lirih. Dia percepat jalannya tanpa menghiraukan orang yang mengikutinya dari belakang. Dia sengaja mengambil jalan yang sedikit rumit untuk sebuah motor.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post