DR. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Menulis sebenarnya adalah keinginan yang telah lama ada didalam hati. Tapi, entah karena apa, akhirnya keinginan ini hilang di telan waktu. Setelah mengikuti MW...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Buat 4L

Beberapa minggu kemaren CEO Mediaguru, bapak Muhammad Ihsan telah mengumumkan juara lomba menulis. Ternyata dalam deretan nama-nama yang sudah dipublikasikan itu ada nama orang-orang yang sepertinya telah ditakdirkan selalu menang. Orang ini dinamakan oleh pak CEO dengan lebel 4L. Four El adalah singkatan dari Loe lagi, Loe lagi. Maksudnya yaitu setiap ada lomba pemenangnya adalah nama yang sama. Oleh karena itu izinkan saya mengucaplan selamat kepada Loe Lagi, Loe Lagi yang terpilih sebagai pemenang. Semoga karya-karyanya selalu dibaca oleh setiap orang. Dibukukan sesuai dengan maksud lomba itu sendiri dan bernilai ibadah bagi yang menanda tangani sertifikatnya. Bagi yang belum beruntung, seperti saya, jangan patah semangat. Ayo kita coba lagi. Siapa tahu kali ini ada nama kita di dalam daftar pemenangnya. Seandainya ada nama kita sudah pasti lebelnya bukan 4L lagi. Mungkin 4L+ apa gitu. Siap-siap untuk ikut di bulan Februari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ndak masalah tenggelam asal muncul lagi. Dari pada tenggelam dan ndak muncul-muncul lagi. Sukses pak..

01 Feb
Balas

Sementara ini saya timbul tenggelam, Bu. Bisa jadi lama tenggelamnya kemudian muncul lagi

31 Jan
Balas



search

New Post