DR. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Menulis sebenarnya adalah keinginan yang telah lama ada didalam hati. Tapi, entah karena apa, akhirnya keinginan ini hilang di telan waktu. Setelah mengikuti MW...

Selengkapnya
Navigasi Web

Semoga Husnul Khotimah

Malang tak dapat ditolak. Mujur tak dapat diraih. Pepatah ini tidak bisa diabaikan. Sebagai umat islam yang mayakini bahwa pertemuan, maut, rizki, dan jodoh ada di tangan Allah harus paham dengan pepatah tersebut. Hari ini, adalah hari ketiga pesawat Sriwijaya dinyatakan hilang. Lima dari sekian banyaknya korban Sriwijaya Air adalah warga Sumatera Barat. Mereka berasal dari tiga kabupaten. Tiga orang korban berasal dari kabupaten Tanah Datar. Satu orang berasal dari kabupaten Pesisir Selatan dan satu lagi dari Kota Padang. Pada awal keberangkatan sudah pasti mereka tidak merasakan ada sesuatu yang ganjil dalam perjalanan mereka. Semua menikmati rencana yang telah mereka siapkan beberapa hari kebelakang. Pamit dengan keluarga. Menyiapkan oleh-oleh. Atau menelpon sanak keluarga yang akan mereka kunjungi esok harinya. Semua sudah membayangkan kalau perjalanan yang akan mereka tempuh akan menyenangkan. Namun Allah berkata lain. Cuaca yang tidak begitu bersahabat menghadang penerbangan yang membawa mereka ke tempat tujuan. Badai ekstrim membuat pesawat kehilangan kendali. Apa yang dilakukan oleh pilot dan para kru?. Adakah mereka panik. Berdoa. Cemas. Atau mengajak penumpang untuk berdoa. Entahlah. Yang pasti bandara kehilangan kontak dengan mereka. Dan Allah masih sayang. Dalam hitungan jam semua diperlihatkan melalui tanda-tanda. Kepingan pesawat yang ditemukan menunjukan bahwa semua sudah dipanggil oleh yang memiliki. Innalilahiwainnailaihirojiun. Semoga semua penumpang Sriwijaya Air husnul khotimah. Dimudahkan jalannya menuju sorganya Allah. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga para korban diwafatkan dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin YRA.

12 Jan
Balas

Semoga Husnul khotimah. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. Salam kenal, izin follow dan sukses selalu ya Bu.

12 Jan
Balas

Terimakasih sudah membaca dan follow ibu. Sukses juga untuk bu Nur

12 Jan



search

New Post