Dra. Diah Listyorini

Mengajar di SMPN 2 Katapang, Kab. Bandung. Alumni MG kelas WJLRC Bandung...

Selengkapnya
Navigasi Web
Baper-ku Terjawab

Baper-ku Terjawab

http://dradiahlistyorini.gurusiana.id/article/lagi-lagi-dibuat-baper-3713151

Selasa pagi ini, aku datang lebih awal ke sekolah. Yaa ... aku harus melaksanakan tugas sebagai guru piket. Salah satu tugas guru piket pada hari Selasa adalah membimbing siswa melaksanakan pembiasaan yang dimulai pukul 06.30.

Memasuki halaman, anggota OSIS sudah berbaris rapi di gerbang sekolah menyambut kedatangan warga sekolah dengan sapa pagi. Salam, sapa, dan senyum. Kuarahkan motor ke tempat parkir, dengan sigap seorang petugas keamanan sekolah membantu merapikan posisi motor di halaman parkir sekolah.

“Bu Diah, kemarin sore ada paket dari kantor pos untuk ibu,” kata Mas Aji, petugas keamanan sekolah yang tadi membantuku merapikan posisi motor di tempat parkir. “Paketnya datang jam 5 sore, Ibu udah pulang,” lanjutnya sambil melangkahkan kakinya ke pos satpam dekat gerbang sekolah. “Ini ... paket bukunya, Bu,” katanya sambil menyerahkan sebuah bungkusan plastik dengan tulisan namaku dan alamat sekolah. Kuambil paket itu dari Mas Aji sambil kuserahkan helm untuk disimpan di rak helm. Aku tersenyum dan tak lupa terima kasih kuucapkan padanya. Sambil berjalan ke dalam ruang guru, kubaca pengirimnya adalah Pak Ahmad Syaihu.

Ooh ... ini paket buku hadiah lomba menulis tentang Pak Guru yang tulisannya harus diunggah di blog Gurusiana. Tulisanku tentang Pak Syaihu yang berjudul Pak Guru Bikin Baper adalah salah satu yang terpilih. Dan aku berhak mendapat hadiah buku karya beliau. Inilah buku yang dijanjikan, ada di depan mata, dan sudah kuterima. Kuletakkan dulu paket itu di meja kerjaku karena aku harus melaksanakan tugas guru piket.

Alhamdulillah ... terima kasih Pak Guru. Buku yang berjudul Syair Baitullah Kumpulan Sajak Haji dan Umrah ini akan melengkapi buku koleksi karya Pak Guru yang sudah kumiliki sebelumnya. Satu lagi harapanku yaitu menunggu tulisan para pemenang lomba tentang Pak Guru akan diterbitkan menjadi buku. Semoga cepat terlaksana dan menjadi koleksi berikutnya.

Terima kasih ... Salam sukses selalu dan tetap semangat menebar baper ya Pak Guru Syaihu.

Sekolahku, 12 Februari 2019 ... di sela-sela waktu piket.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap sudah di editor bukunya, nanti ada info lanjutan tentang Buku Pak Guru, Barokallah Buku Syair Baitullah bisa diresensi dan ditulis di Gurusiana, Barokallah Bu Diah

12 Feb
Balas

Alhamdulillah ... mksh Pak Guru. Ada tantangan review nih ... pasti ada nonus

12 Feb

Alhamdulillah ... mksh Pak Guru. Ada tantangan review nih ... pasti ada bonusnya lg ya Pak !

12 Feb



search

New Post