Dra. Diah Listyorini

Mengajar di SMPN 2 Katapang, Kab. Bandung. Alumni MG kelas WJLRC Bandung...

Selengkapnya
Navigasi Web
Me Time

Me Time

Kadang-kadang seseorang perlu waktu untuk memanggil diri dari rutinitas. Seperti juga aku. Bukan untuk menghindar dari aktivitas rutin, tetapi suhu ingin membawa diri. Rutinitas keseharianku memang bisa menelepon banyak waktu. Dari bajaja tidur sampai dengan kembali lagi ke peraduan. Mengatur rumah, mengurus keperluan anak dan suami, melatih tanggung jawab sebagai guru, semua waktu yang dilakukan kegiatan sosial di lingkungan rumah dan beberapa kegiatan lain yang kujalankan.

Hari masih libur dan aku pun tidak beraktivitas di sekolah. Pagi ini, setelah merapikan rumah dan menyiapkan sarapan untuk anak dan suami, aku pun berpamitan akan menemui rekanku dan akan pulang kembali agak sore. Anak-anak dan suamiku mengiyakan dan berpesan agar aku hati-hati dan menelepon apabila ingin dijemput. Aku tidak mengendarai kendaraan sendiri, tetapi menggunakan jasa angkutan online untuk sampai ke tempat tujuan bertemu dengan rekan-rekanku.

Kami berlima sudah janjian akan bertemu di salah satu rumah rekan dan akan melanjutkan perjalanan ke tempat untuk bersantai. Semua sepakat bahwa tujuan kami adalah Floating Market Lembang. Objek ini kami pilih karena tempatnya memang indah. Terletak di utara kota Bandung dengan hawa pegunungan yang sejuk. Tempat wisata ini sebenarnya tidak asing bagi kami berlima karena masing-masing sudah pernah mengunjungi tempat ini bersama keluarga.

Selain udaranya yang sejuk, di objek wisata ini ada beberapa fasilitas yang asyik untuk dinikmati. Di antaranya, kota mini, taman bunga, pasar terapung dengan aneka kuliner, atau spot untuk selvi. Ada juga kolam renang dengan fasilitas air hangat dan kolam khusus untuk wanita berhijab. Hari ini kami ingin sejenak memanjakan diri di destinasi wisata ini dan hanya untuk kami.

Di sini kami jalan-jalan lokasi-lokasi cantik cantik seakan-akan kami berada di negeri orang. Berselvi ria di taman bunga yang indah menawan. Menikmati aneka kuliner yang memanjakan lidah. Belanja pun tak ketinggalan kami nikmati. Terakhir, beremdan di udara yang membuat badan ini terasa segar kembali. Yaaa ... hari ini betul-betul kami menikmati waktu dan suasana yang berbeda dari hari-hari lainnya.

Alhamdulillah ... puji syukur yang tak terhingga tak pernah lupa kupanjatkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post