Dra. EZITA, M.Pd

Dra. Ezita, M.Pd akrab disapa Bunda Ezi, lahir September 1968 di Tanjung Bonai Lintau, Sumatera Barat. Bunda Ezi merupakan seorang guru matematika di SMPN 13 Pa...

Selengkapnya
Navigasi Web
FITNAH (1)

FITNAH (1)

Suatu hari Hani berjalan dengan seorang pria. Pria tersebut bernama Soni teman SMPnya dulu. Keduanya naik mobil Hani, mereka menuju ke suatu tempat. Dalam perjalanan teman kantor Hani yang bernama Sonya. Melihat Hani dan Soni tersebut. Sonya curiga dan bertanya sendiri dalam hatinya " kenapa ya Hani berduaan dengan pria itu?", rasa penasarannya membuat Sonya ingin mengikuti perjalanan Hani dan Soni dari belakang. Keduanya memarkir mobil tak jauh dari sebuah kantor... Sonya berhenti tak jauh dari mobil Hani. Dari jauh Sonya memperhatikan keduanya..namun terhalang sebuah mobil di depannya Sonya kehilangan jejak Hani.

Sonya tidak menemukan lagi Hani dan Soni, akhirnya ia pulang dengan penuh rasa penasaran.

Sampai di rumah Sonya bertemu dengan salah satu teman kantor Soni yang bernama Fina ..

Sonya dan Fina terlibat percakapan sebentar yang intinya membicarakan penasarannya terhadap Hani yang berjalan dengan seorang pria. Kebetulan Fina juga kenal dengan Hani. Sementara Sonya tidak tahu bahwa Fina teman kantor Soni. Pembicaraan keduanya memberi opini bahwa telah terjadi hubungan terlarang antara Hani dan Soni. Sedangkan Soni sudah punya satu isteri dan tiga orang anak.

Opini ini akhirnya dibawa oleh Fina ke kantor dan cepat merembes ke telinga-telinga teman kantor Soni... Setiap sudut ruangan kantor membahas topik tentang perselingkuhan Soni.... Bahkan cerita ini sampai ke isteri Soni... Begitu dahsyatnya berita ini entah bagaimana cara orang-orang menyampaikan berita ini sehingga teman-teman kantor Soni mempercayai berita ini hampir 70%.

Salah seorang karyawan lain di kantor Soni itu tidak mau percaya begitu saja dengan berita ini. Sebab karyawan yang bernama Latif itu sangat mengenal karakter dari Soni, yaitu benci dengan perselingkuhan.. dan Latif sangat dekat dengan keluarga Soni. Mereka hidup bahagia dan isteri Soni sangat mempercayai suaminya.

Latif mengajak Soni makan siang saat jam istirahat kantor. Di tempat makan setelah bercerita banyak hal sambil tertawa bahagia , tiba-tiba Latif melontarkan satu pertanyaan pada Soni, " aku mendengar berita bahwa antara kau dan Hani ada hubungan terlarang, apakah berita itu benar? tanya Latif pada Soni . Soni kaget dan balik bertanya, " maksudmu? aku dan Hani pacaran?". Oh friend.. apakah kau tak kenal aku lagi ? Kau kan tahu bahwa aku telah menikah dan aku benci perselingkuhan ? tambah Soni....

"Lalu kenapa sampai ada berita ini?" tanya Latif kembali.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih komennya adiak2...

28 Jan
Balas

Mantap.. ditunggu kelanjutannya uni

28 Jan
Balas

Nunggu klnjutannya uni sayang....bagus skli

29 Jan
Balas

Penasaran kelanjutannya

28 Jan
Balas



search

New Post