Dra.Hj.Juariah,M.Pd.I

Nama saya Juariah, Lahir di Jakarta, Anak pertama dari 8 bersaudara, tugas di Kementerian Agama Kota Cilegon sejak tahun 1992.Dianugrahi 3 orang anak, dan cucu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rintihan Seorang Ibu

Rintihan Seorang Ibu

Senin, 10 Januari 2022

Tagur ke 2

Oleh : Juariah

Seri ke 42 Ada maunya

Udara yang segar dengan alunan musik klasik, Kiyah duduk seorang diri. Menanti kedatangan pangeran yang pulang dari tugasnya. Dengan lemparan senyum yang khas Kiyah menyambut Andi, Assalamu’alaikum pah ?. Wa’alaikum salam, ada apa mah kok tumben duduk di depan. Iya, pah aku ingin mencari udara segar.

Oh ya, baguslah kalau begitu. Ya sudah pah, cepat mandi dulu nanti kita ngobrol. Andi duduk sebentar sambil memakan snack Kiyah, lalu pergi mandi.

Selepas sholat magrib Kiyah dan Andi ngobrol, tentang kehamilannya, bagaimana pah kandungan mamah sudah hampir 4 bulan. Kita adakan selamatan. Ya, mah kapan waktunya tapi papah masih sibuk pekerjaan kantor. Ya,mah nanti papah cari waktu yang senggang dulu, agar acaranya nanti maksimal.

Andi, menghampiri ibunda di ruang keluarga. Bu…? Sedang apa ? kok duduk sendiri, Nina mana? oh ya Nina baru saja masuk kamar menidurkan Rico. Ada apa nak ? ya, bu Kiyah ingin mengadakan acara selamatan 4 bulanan kehamilan.

Oh ya, kapan nak?. Ibunda setuju, tetapi acara nya hanya membaca doa2, bukan yang lain-lain. Baik bu, Ibunda sangat senang mendengar kabar itu. Nina yang mendengar percakapan ibu tua dan tuan juga ikut senang.

Nin, kamu harus siapkan dari sekarang, kira-kira yang diperlukan untuk acara selamatan nanti. Ibu tua boleh Nina usul, ya, Nin boleh. Begini saja bu tua bagaimana kalau untuk acara nanti catering saja bu?. Kita tidak repot-repot masak, ya, Nin nanti ibu usul ke tuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post