Dra.Hj.Juariah,M.Pd.I

Nama saya Juariah, Lahir di Jakarta, Anak pertama dari 8 bersaudara, tugas di Kementerian Agama Kota Cilegon sejak tahun 1992.Dianugrahi 3 orang anak, dan cucu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terharu

Terharu

Jum’at, 14 Januari 2022

Tagur ke 6

Oleh : Juariah

Merasakan kebahagiaan yang tak terhingga, melihat dan mendengar kawan yang sedang menghadap para profesor, untuk Disertasi. Hati terasa bergetar, menyaksikan presentasinya yang begitu luar biasa. Semua pertanyaan oleh penguji, dijawab dengan keterangan yang luar biasa, lancar dan tegas.

Sidang terbuka yang dilaksanakan secara virtual berjalan dengan lancar dan sukses. Bertahun-tahun menunggu gelar doktor, hal hasil mendapatkan juga. Berkat perjuangan yang sangat panjang dan melelahkan kini telah diraihnya.

Selamat atas gelar doktornya, semoga ilmunya bermanfaat untuk masa depan dalam mengembangkan karir yang lebih baik. Dan dapat memberikan nilai yang unggul pada orang lain, terutama untuk para pendidik. Yang akan melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya ....

14 Jan
Balas

Keren....kenapa gak ditambah potonya yg tadi Bun?..pasti lebih sip

14 Jan
Balas

lupa bun, masih di HP

15 Jan
Balas



search

New Post