Dra.Kartina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEDEKAH

SEDEKAH

Allah menggambarkan kesmpurnaan amalan apabila bersedekah sesuatu yang kita sukai.

Firman Allah SWT "Kamu tidak akan memperoleh kebajikan sebelum kamu MENGINFAKKAN sebagian harta yang kamu cintai. Dan apapun yang kami infakkan,tentang hal itu sungguh Allah Maha Mengetahui (QS Ali Imran 92 )

Sedekah diwaktu sulit

Allah berfirman bagi hamba Nya yang kesulitan ekonomi untuk bersedekah dan menjanjikan adanya kemudahan setelah ada kesulitan..

Firman Allah SWT " Dan KAMI akan memudahkan bagimu kejalan kemudahan.(Mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat ).( QS Al A`la 8)

Mumpung masih hidup baiklah kiranya kita memperbanyak sedekah.Untuk kebahagiaan di akhirat kelak

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post