Dra.Nurmariana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dukamu Dukaku Jua

Menulis hari ke- 1567

Dukamu Dukaku Jua

oleh: Nurmariana

Tara langsung mencari baju adat untuk dikenakan pada hari Kamis, 2 Mei 2024. Sebagai pengurus di tingkat ranting, dirinya sudah bertekad hendak menghadir upacara bendera di desanya.

Lemari lamanya yang telah sedikit rapuh karena dimakan usia mulai diobrak-abrik. Setiap bertemu dengan baju kurung, Tara selalu mencobanya. Entah sudah berapa baju yang dicobanya, semua tidak ada yang pas di badannya.

Lelah sudah mencari baju kurung di rak pertama masih belum ada yang pas di badanya. Oleh karena Tara kesal akhirnya dibiarkan baju-baju kurung tersebut berserakan. Kini Tara menutup pintu kamar untuk menyimpan pakaian lama.

… (bersambung)

Tanjungpandan, 2 Mei 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

02 May
Balas



search

New Post