Dra.Nurmariana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Makan Angin

Menulis hari ke- 1496

Makan Angin

oleh: Nurmariana

Ibu Ina sempat bingung dibuat ungkapan yang ditanyakan anaknya Anto yang baru kelas 3 SD.

“Kata Andi temanku, kemarin dia diajak jalan- sama ibunya untuk makan angin di sore hari.”

“Pertanyaannya apa?”

“Andi kenyang sekali waktu diajak makan angin dari orang tuanya. Masa makan angin bisa kenyang?”

“Kamu sudah tanya waktu itu diajak jajan beli apa?”

“Beli bakso beranak.”

“Oh, kalau begitu pantasan kenyang. Sebab yang dimakan itu bakso beranak.”

“Anak bakso ada berapa?” Ibunya bertanya.

“Kalau tidak salah tiga, Bu.”

“Ya, pantasan kenyang.”

“Makan angin kok kenyang, Bu?”

“Makan angin itu artinya jalan-jalan . Nah pada eaktu jalan-jalan itu kan tadi jakan bakso. Jadi kenyang.”

“Oh begitu ya, Bu!”

“Ya, makan angin itu ungkapan saja.”

“Jadi kapan Ibu mengajak aku makan angin dan kenyang?”

“Nanti juga boleh kalau hanya mau makan angin. Kenyangnya kita makan malam di rumah.”

“Ah, tidak asyik, Bu!”

Tanjungpandan, 20 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makanannya dibawa buat bekal jalan2 hehe.... Keren, Bun

21 Feb
Balas

Mantap ceritanya Bu Nurmariana, sukses selalu ya Bu.

20 Feb
Balas

Is bunda bisa aja. Trims bunda sudah mampir. Salam literasi dan sehat selalu

21 Feb

Luar biasa menginspirasi bunda

20 Feb
Balas

Alhamdulillah

20 Feb
Balas



search

New Post