Dra.Nurmariana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mampir ke Kedai

Menulis hari ke- 1233

Mampir ke Kedai

oleh: Nurmariana

Hari masih pagi. Terasa sejuk di kaki tanpa alas kaki. Air embun masih terasa dingin ketika tersentuh saat menginjakkan kaku rumput di pinggir pantai. Rerumputan yanh menghijau dan segar dipandang mata. Pemandangan yang langka di musim kemarau seperti ini.

“Alhamdulillah masih bisa menikmati udara segar di pagi hari seperti ini.” Bahagia terlihat di raut wajah Mak Iin.

Mak Iin terus menelusurui jalan di sepanjang pantai. Tak terasa sudah keluar dari area destinasi. Sudah di simpang lima alias panglima. Tidak jauh di seberang sana ada sebuah warung di mana kiri kanan warung tempat singgah itu hanya ada suguhan secangkir kopi hitam.

“Mampir dulu Bu Iin ke kedai Mak.” Begitulah sapa Mak Ona pada seriap orang yang sedang bingung di persimpnga lima. Mereka akan selalu mampir. (Bersambung)

Tanjungpandan, 2 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yuk, mampir ngopi enak ni hehe,,,, Sukses selalu, Bun

03 Jun
Balas

Alhamdulillah.

02 Jun
Balas



search

New Post