Dra.Nurmariana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Remedial

Menulis hari ke- 1225

Remedial

oleh: Nurmariana

Pelatihan demi pelatihan dikuti semua. Sepertinya tiada yang terlewati oleh Tante Irma. Senang benar beliau kalau ada kegiatan yang menyita waktu berjam-jam di depanlayar laptop. Kalau dipanggil ibunya pasti jawabannya, tanggung sebentar lagi.

Pagi ini terlihat kegalauan di wajah oval Tante Irma. Apa pasal wajah ayu itu dilanda muram durjana. Bila sedang cuaca mendung di wajah seperti ini, tak ada seorang pun yang berani menyapa kecuali si krucil kesayangannya si Miko. Kehadiran si Miko di hadapannya spontan Tante Irma berkicau seperti burung murai.

Tante Irma ternyata dapat kabar bahwa ditinya tak lulus jadi kurir. Semua isi paket buku yg dikirim oleh narsum salah alamat. Narsum menulis buku untuk siapa yang pesan terdapat di halaman dalam buku. kekwliruan inilah yang menyebabkan layunya keceriaan Tante Irma. Terpaksa harus remedial. Gagal jadi kurir, penyebab mendungnya wajah sang rembulan.

Tanjungpandan, 24 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aduh, kok ga teliti. Sabar ya Bu Irma, semangat remidinya hehe.... Keren, Bun

25 May
Balas

Trims Bunda sudah mampir berkunjung. Salam literasi dan sehat selalu.

25 May

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

24 May
Balas

Trims Pak Tri sudah apresiasi tulisanku. Salam literasi dan sehat selalu.

25 May

Alhamdulillah

24 May
Balas

Alhamdulillah

24 May
Balas

Mantap

24 May
Balas

Ok trims Pak

25 May

Mantap

24 May
Balas

Trimspak sudah berkunjung. Salam literasi dan sehat selalu.

25 May

Sama sama bu....sukses selalu

26 May
Balas



search

New Post