Dra. Rukmini Ambarwati. M. Psi

Dra. RUKMINI.AMBARWATI,M.Psi GURU BIMBINGAN DAN KONSELING SMA NEGERI 1 GEDANGAN, SIDOARJO...

Selengkapnya
Navigasi Web

AKU MEMANG BEDA

Buku yg merupakan pengalaman nyata saya dalam memberikan layanan pada siswa saya yg semuanya diusia remaja. Beberapa tahun saya mencoba menjadi pendengar yg baik bagi mereka sehingga sy bisa memahami konflik yg mendera hatinya. Mulai masalah dengan teman. Masalah tidak percaya diri krn ABK. Konflik dengan orang tua. ABK Mungkinkah punya pacar. Masa depan ABK, Slonong boy sampai toilet training. Serta permasalahan remaja lainnya. Semua saya tulis dg model tulisan popular sehingga lebih mudah untuk memahaminya.

Yuk sayangi n pahami mereka. Apalagi memperjuangkannya. Itu ladang amal bagi kita semua.

Bisa dibaca dan didapatkan di toko buku toga mas Malang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post