Dra Suharni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HPAI MENGALIHKAN DUNIAKU

Jatuh Cintaku ke pada HPAI

Bismillahirahmaanirahiim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu. Aku, kita semuanya, pastilah sangat memperhatikan asupan keluarga kita sehari hari. Baik dari segi kualitasnya, jumlahnya, gizinya, izin bpom dan sertifikat halalnya. Naaah termasuk aku ya. Aku dan keluarga sangat memperhatikan halal dan haramnya produk yang dikonsumsi, yang diminum. Bahkan yang dipakai.

Pada tahun 2016, aku mengenal produk Hpai ( Herbal Penawar Alwahida Indonesia). Pengenalan pruduk, manfaatnya yang luar biasa, membuat kami sekeluarga jatuh cinta.

Halooo gaesss, tau kah anda bahwa setelah kami sekeluarga memakai, meminum dan atau memakan peoduk2 Hpai, tingkat kesehatan kami sekeluarga membaik.

Anak bujang saya Ivan Rahman, sebagai remaja, jerawatnya tumbuh diwajah, dada dan punggung, pake sabun propolis keseluruh wajahnya dan seluruh badannya.

Taukah gaes, jerawatnya pada ilang, bersih dan sangatlah senang hati dan bangganya beliau. Pingin tau lebih jauh tentang Hpai. Jangan lewatkan kesempatan ini, mari bergabung di team aku. Suharni Hpai. WA 081267208790.

Nyesello kalau ndak gabung dengan produk Halalan thoyiban ini. Bikin hati nyaman mengonsumsinya. Siap bergabung ? Laksanakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post