Dra. Wiwit Widyawati

Wiwit Widyawati lahir di Pekalongan tinggal di Tasikmalaya. Bergabung di sini karena ingin belajar menulis dan menambah wawasan...

Selengkapnya
Navigasi Web
CEMBURUKU
posdpbbm.blogspot.com

CEMBURUKU

CEMBURUKU

Oleh: Wiwit Widyawati

# Tagur 239

Kedatangan perempuan yang mengaku istri muda ayah telah menorehkan luka hatiku. Tak percaya dengan apa yang terdengar. Kuhempaskan tubuhku di pembaringan. Rasa sesak menghimpit rongga dada ini. Tak sabar menunggu kedatangan ayah.

Kudengar mobil menderu masuk pekarangan rumah, bau asap mobil masuk melalui celah-celah jendela kamar. Kusingkap sedikit bagian pinggir gorden jendela. Detak jantungku bertalu saat kulihat lelaki itu turun. Ayah pulang tepat waktu. Tak sabar tuk melampiaskan kekesalanku,meski tahu tak seharusnya kulakukan.

Aku tergesa mengikuti ayah masuk ke kamarnya. Melihat sikapku yang tak seperti biasanya,ayah menegurku. Seketika aku menangis sambil menunjukkan foto dari gawai dan jelaskan perempuan itu. Tetiba ayah mengusap kepalaku. Kutepis tangan ayah atas rasa cemburuku. "Dia itu Bu Marta pimpinan kantor cabang baru milik Ayah dan Ayah menyebut kantor cabang baru dengan istilah istri muda,"ucap ayah dengan tersenyum melihat kecemasanku. Rupanya aku salah tafsir dengan ucapan istri muda yang sempat kudengar kala Bu Marta berbincang dengan bunda.

Tasikmalaya, 28022021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Untunglah ayah segera menjelaskannya. Kalau tidak, waah bisa bikin rusuh pikiran sang buah hati.

04 Mar
Balas

Lagian masak kantor dibilangnya istri muda, heheheh Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu Dra Wiwit Widyawati

28 Feb
Balas

Ya Pak di lingkunganku sering terdengar seperti itu, menurut saya sangat riskan

01 Mar

He..he..ternyata salah sangka ya bu...Tapi memang tidak ada yang care mendengar isteri muda.

05 Mar
Balas

He..he., kisah kasih penuh kecemburuan...bisa menambah nilai cinta tapi juga merusaknya...he..he..

01 Mar
Balas

Istilah baru bikin nyesek ..he..he...Salam sukses, Bu.

01 Mar
Balas

Ya Bun

01 Mar



search

New Post