Dra. Wiwit Widyawati

Wiwit Widyawati lahir di Pekalongan tinggal di Tasikmalaya. Bergabung di sini karena ingin belajar menulis dan menambah wawasan...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERPERANGAH KALA CINTA BERTALU
bali.tribunnews.com

TERPERANGAH KALA CINTA BERTALU

TERPERANGAH KALA CINTA BERTALU

Oleh Wiwit Widyawati

#Tagur ke 235

Pagi ini Wulan membawa mobil dengan santai tak seperti biasa tergesa takut kesiangan ke kampus. Ia berangkat pagi-pagi tuk mengikuti kuliah linguistik. Dosen yang sangat ditakutinya. Wulan bernapas lega telah sampai di kampus.Rangga menyambut Wulan dengan senyum khasnya, senyum pembentuk lesung pipi. Wulan pun membalas dengan lambaian tangan,lalu mendekat dan berjalan menuju ruang kuliah.

Wulan duduk berdampingan dengan Rangga mengikuti kuliah, nampak serius. Rencana pindah kampus mengikuti kepindahan ayahnya belum disampaikan pada Rangga. Rasa sedih pasti akan tercipta makanya ia belum memberitahukan hal itu, takut merusak suasana.

Hari itu, Wulan dan Rangga telah menyelesaikan dua mata kuliah. Rangga ikut ke mobil Wulan. Di perjalanan pulang, Wulan baru menyampaikan kepindahannya. Rangga terperangah saat Wulan menyebut nama kota. Tempat itu adalah tempat ayahanda Rangga di penjara karena korupsi. Ayah Wulan sebagai kepala rutan di sana. Gemuruh jantung Rangga berirama.

Tasikmalaya, 25022021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan teh.... Sukses selalu

26 Feb
Balas

Terima kasih

26 Feb



search

New Post