Dr. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

H -3 Tantangan (Tantangangurusiana hari ke 88)

Malam ini adalah malam dimana tiga hari lagi aku akan mengakhiri pertarunganku dalam berliterasi. Sungguh mendebarkan hati. Terkadang ada rasa oprimis. Yakin bisa menyudahinya. Tetapi terkadang muncul rasa pesimis. Ingin untuk mengakhirinya saja. Untuk apa melakukan tantangan. Menghabiskan hari dengan percuma. Tidak ada hasilnya. Ini bisikan setan. Harus punya keberanian untuk menyatakan tidak. Walau dalam kondisi kantuk menyerang sekalipun. Apalagi ketika ada ide yang mau disampaikan. Ingin hari untuk mencurahkannya melalui kata-kata. Tidak mau ide itu hilang begiru saja. Apa lagi kalau waktunya sudah akan dead line seperti saat ini. Mengetik satu kalimat saja bisa enam kali ulangnya. Kata yang diketik tidak sesuai dengan maksud hati. Mau menulis huruf a terketik huruf s. Mau nulis huruf s terpencet huruf d. Ini harus diulang lagi. Kalau tidak ekstra hati-hati berarti siap untuk menertawakan diri sendiri. Hari ini aku cerita tentang ini dulu. Besok mudah-mudahan ada ide yang lebih seru, lebih enak, lebih romatis, atau lebih segalanya. Pada H-3 ini idenya seperti ini. Nikmati saja dulu ya pembaca. Walau tidak bagus jangan katakan. Kalau bagus bagikan kesemua orang. Persis seperti pesan rumah makan Padang 😁😁😁.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post