Dr. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sabar Mas Eko, Semoga Cepat Sehat (Tantangangurusiana ke 74

Buka efbi hari ini, ada sesuatu yang lain dari biasanya. Ada status dengan tulisan yang menyatakan "cepat sembuh Mas Eko Prasetyo". Peringatan ini ditujukan ke seseorang yang tak asing lahi namanya bagi gurusianaer. Begitupun aku. Ketika kucari tahu ternyata dugaanku benar. Seseorang yang sedang sakit itu adalah mas Eko si penulis hebat. Yang wajahnya tidak asing lagi bagiku. Sudah tiga kali aku bertemu dia. Pertama bertemu di Bukittinggi pada sebuah hotel. Aku ikut pelatihan menulis pada kegiatan MWC 3. Kemudian adalagi di kegiatan MWC 7 di Padang. Terakhir di acara Temu Guru Nasional kalau aku tidak salah. Pertemuan berikutnya hanya melalui tulisannya yang sangat menginspirasi. Kini mas Eko dalam kondiai sakit. Saya berdoa semoga mas cepat sembuh. Sabar ya mas. Semua dari Allah dan akan kembali ke Allah. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post