Dr. Dra. Desmi Irianti, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Salam Hormat Kami Untuk Pahlawan Covid-19 (Tantangangurusiana ke 68)

Tiada kata yang bisa terucapkan. Ketika ketika mata melihat. Telinga mendengar. Dan Hati merasakan betapa dunia saat ini sedang berduka. Hampir semua negara telah melakukan lockdown. Indonesia, negaraku tercintapun tidang ketinggalan. Virus itu telah mengintai Indonesia. Bahkan sudah memberikan korban nyawa buat penduduknya. Banyak tenaga yang dibutuhkan untuk menangani bencana ini. Petugas medis adalah garda terdepan. Para dokter, perawat dan pekerja-pekerja dilingkungan medis lainnya bahu membahu memberikan pertolongan. Kami yakin semua bekerja dengan ikhlas. Tanpa kenal lelah. Tanpa kenal waktu. Semua tenaga tercurahkan untuk kemanusiaan. Namun di dalam kondisi yang sulit itu virus tetap merajalela. Para tenaga medis yang profesional bekerja ikut menjadi korban. Di mana salahnya. Kenapa ini bisa terjadi. Sulit untuk dijawab. Yang pasti ada rasa duka menyelimuti diri ketika kami tahu ada pekerja medis yang meninggal. Wahai pekerja medis yang telah mendahului kami. Kalian semua adalah pahlawan. Pahlawan kemanusiaan. Pergi dalam syahid. Semoga janji Allah menunggu kalian. "Sorga bagi hambanya yang syahid". Kami bangga dengan kalian. Senyum kalian yang terukir dibingkai foto. Seolah menggambarkan ketulusan kalian. Salam hormat kami untukmu semua. Selamat jalan pahlawan. Semoga covid-19 bisa berlalu seiring dengan kepergianmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post